Categories
Informasi

Biografi Ismi Aisyah dan Fakta Dirinya

Tiba-tiba Ismi Aisyah menjadi debat publik. Alasannya adalah bahwa bisda isis aisyah membawa banyak foto yang dibawa kamera selama serangan bomber Bandung. Jadi apa kronologi serangan itu? Dan siapa Ismi Aisyah? Mari kita lihat fakta Ismi Aisyah.


Fakta tentang Ismi Aisyah


Kemarin, Senin, 27 Februari 2017, teror pan-bom menghantam Bandung. Kebahagiaan masih di pihak warga Bandung, artikel itu bahkan bukan salah satu korban teror.


Sebelum penembakan, para penjahat melarikan diri ke kantor desa. Polisi membutuhkan sekitar 2 jam ketika para penembak tewas. Namun dalam pemboman teroris, netizens dengan serius memfokuskan kesalahan mereka pada seorang polisi wanita yang mengenakan smartphone dengan kamera DSLR di lehernya, tidak mengenakan rompi atau helm anti peluru.


Diketahui bahwa polisi wanita cantik di bom Bandung adalah Ismi Aisyah, pemimpin brigade kedua. Pria 24 tahun itu juga bertanya-tanya mengapa dia tidak mengenakan peralatan keselamatan seperti rompi anti peluru dan helm. Berikut ini adalah biografi Ismi Aisyah.


Biografi Ismi Aisyah


Ismi Aisyah tidak memulai karirnya sebagai polisi wanita. Awalnya, ia belajar sejarah di Universitas Ilmu Pendidikan Indonesia. Dia juga merasa tidak cocok untuk dirinya sendiri dan dia memutuskan untuk berhenti belajar di Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) di Lebak Bulus.


Inspirasinya adalah saudaranya, yang memulai karirnya di kepolisian. Pilihan ISMI tidak salah. Setelah lulus dari Sepolwan, ia dipindahkan ke unit Sabhara Polisi Sumatera Barat pada tahun 2014. Dari unit Sabhara, ia dipindahkan ke staf pribadi Kepala Kepolisian Jawa Barat.


Kariernya tidak berakhir di sana, ia juga pernah menjadi sekretariat Republik Indonesia ketika ia berhasil lulus ujian yang cukup ketat dengan predikat bagus. Dan akhirnya, ia kembali ke kepolisian daerah Jawa Barat dan menjadi sekretaris pribadi Kepala Kepolisian Jawa Barat mulai akhir 2016.


Sebuah foto beredar di media sosial, dan bahkan kemudian, ia menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Anton Charliya, kepala polisi daerah di Jawa Barat. Apa tugas mengabadikan momen-momen penting dengan kepala polisi Jawa Barat. Dia juga mengaku telah menerima pelatihan khusus tentang cara mengoptimalkan media sosial sehingga dapat berfungsi sebagaimana mestinya.


Yang menarik tentang Instagram Bripda Aisyah adalah bahwa pengikut Instagram-nya, yang hanya 40 ribu, tiba-tiba menjadi 230 ribu hanya dalam lima hari. Ini tentu kabar baik di mana netzens dapat melihat aktivitas polisi Jawa Barat.


Sebelum cantik dulu, Ismi adalah gadis yang sangat kekanakan. Ini ditunjukkan dengan foto yang diunggah ke Instagram. Gambarnya adalah ketika ia pertama kali datang ke sekolah polisi dengan lagu-lagu yang agak pendek dan karakter pria.


Kami telah memberikan beberapa informasi tentang Ismi Aisyah. Saya harap ini berguna dan menginspirasi untuk bekerja terutama bagi kaum muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *