Categories
Informasi

Biografi Imam Nahrawi Beserta Fakta Menarik Lainnya

Imam Nahrawi dikenal sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga, atau sering disingkat Menpora. Sebagai seorang menteri, nama Imam Nahrawi dihormati karena ia sering memberikan hasil kepada bangsa ini, tetapi siapa sangka jika nama Imam Nahraw akhirnya dicurigai dan KPK telah menangkapnya karena pembunuhan.


Tiba-tiba, warga semakin mencari sosok ini karena mereka penasaran dengan tindakannya hingga ketika ia menjadi menteri. Nama Imam Nahrawi semakin dibahas di dunia maya setelah ditangkap oleh KPK. Sekarang biografi Imam Nahraw dan fakta menarik.


Biografi Imam Nahraw


(HC) H. Imam Nahrawi, S.Ag., M.KP lahir di Bangkalan, Jawa Timur pada 8 Juli 1973 dan sekarang menjadi politisi yang sekarang menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga sejak 27 Oktober 2014 di kantor untuk Dr. Jokowi-Jusuf Kalla. . Sebelumnya, Imam Nahrawi menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Nasional (PKB) DPP.


Imam Nahrawi pindah dari Sekolah Dasar ke Sekolah Tinggi Bangkalan, kemudian melanjutkan pendidikannya di UIN Sunan Ampel di Surabaya pada tahun 1998 dan melanjutkan program PhD pada tahun 2017 di Universitas Padjajaran. IAIN Fakultas Tarbiyah Sunan Ampel Surabaya 1994 – 1995.


Selain itu, Imam Nahrawi juga aktif sebagai bagian dari Gerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), dan pada tahun 2017, Imam Nahrawi akhirnya menerima gelar Ph.D. dari Honoris Causa di UIN Sunan Ampel Surabaya.


Karier politik Imam Nahrawi dimulai dengan Partai Kebangkitan Nasional dan terpilih sebagai anggota DPR untuk dua periode, yaitu 2004-2009 dan 2009-2014 di wilayah Jawa Timur. Imam Nahrawi adalah bagian dari Komisi DPR itu sendiri di Bagian VII dan bertanggung jawab, sosial dan memberdayakan perempuan.


Nama Imam Nahrawi menjadi lebih dan lebih dikenal ketika ia diangkat menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga, dan ia mendapati dirinya dalam situasi di mana PSS Sleman vs. PSIS Semarang cocok dengan klub sepakbola besar. Akhirnya, pada Februari 2015, Badan Olahraga Bisnis Indonesia (BOPI) dan Imam Nahrawi bersama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memutuskan untuk menunda rencana ISL karena beberapa klub tidak dianggap memenuhi standar yang disyaratkan.


Kementerian Pemuda dan Olahraga di bawah Imam Nahraw telah menulis tiga kali peningkatan untuk semua Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI), pada 16 April 2015, tetapi hingga 18 April, PSSI yang tidak merespons akhirnya memberi surat kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk membekukan . nomor 01307 2015, ditandatangani oleh Menteri Imam Nahrawi sendiri. Selain biografinya, berikut adalah beberapa fakta tentang Imam Nahwar, termasuk:


Fakta Imam Nahraw

  1. Tidak ada relokasi ke Senayan
    Diketahui bahwa Imam Nahrawi telah mencoba mencalonkan diri untuk Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia pada pemilihan Partai Kebangkitan Nasional (PKB) kemarin di tahun 2019, sayangnya, Imam Nahrawi tidak dapat datang ke Senayan karena kehilangan nomornya.
  2. Diidentifikasi sebagai tersangka
    Imam Nahrawi disebut sebagai tersangka dan terbunuh dalam pengembangan kasus selama penangkapan atau operasi OTT. Pertama, hanya ada lima tersangka, yaitu Ending Fuad Hamidy, Johnny E Awuy, Mulyana, Adhi Purnomo dan Eko Triyanto. Hingga akhirnya berkembang menjadi 6 tersangka, yaitu Imam Nahrawi.

    Berikut ini beberapa informasi tentang Imam Nahraw yang bisa Anda ketahui. Semoga masalah yang dihadapinya dapat terselesaikan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *